Home » Book Reviews » 3 star review » The (Un)Reality Show – Clara Ng

The (Un)Reality Show – Clara Ng

The (Un)Reality ShowThe (Un)Reality Show by Clara Ng
My rating: 3 of 5 stars

Fresh, funny, and intimidating. Itu yg saya rasakan saat membaca The (Un) Reality Show. Seperti biasa kelihaian Clara Ng membuat saya larut dalam cerita dan tak mampu meletakkan buku, dan membuat saya tersenyum kecil, cengengesan, sampai terbahak-bahak.

Tentang endingnya… Yah, saya rasa semua yang pernah membaca buku ini setuju bahwa endingnya sangat tak disangka-sangka, totally unpredictable.

Jujur saya tak terlalu suka endingnya,karena saya sudah terlanjur berharap bahwa tokoh Azuza, Jodi, Wendy, Primus, Richard, Meiying, Tara, Feivel sungguh-sungguh nyata dan hidup di kehidupan ini, hehehe.

Namun salut utk Clara Ng yg mampu meramu cerita yg berlapis-lapis, tanpa membuat kening pembaca berkerut terlalu dalam. Saya kasih tiga bintang utk buku ini.

View all my reviews

Paperback, 360 pages
Published 2005 by Gramedia Pustaka Utama
Price IDR 50.000

Advertisements

3 thoughts on “The (Un)Reality Show – Clara Ng

  1. Saya belum pernah baca bukunya Kak Clara Ng, bacar review buku ini dan menemukan kata “membuat saya tersenyum kecil, cengengesan, sampai terbahak-bahak” kaya apa sih buku ini??? Jadi penasaran. Sebagai seorang yang serius bingiiiit, saya butuh buku yang seperti ini, Biar kening saya tidak mengerut mulu.

  2. Sebelumnya, saya pernah baca buku yang ditulis Clara Ng. Saya sangat tertarik penuturannya. Dan, untuk buku yang satu ini, sebagai saya sangat penasaran. Well, saya benar-benar menginginkan buku ini. Terlebih, setelah baca review-nya.

  3. ada 2 novel karya Clara Ng yang sudah saya baca. dan entah kebetulan atau tidak, novel-novel itu bertemakan cerita yang jarang saya temui di novel2 karya penulis lain. Dimsum Terakhir dan Tea For Two.
    yaaahh..dua novel tersebut memang mempunyai tema ‘serius’, dan ketika saya membaca review Mbak Mel yang kata nya cengengesan malah sampae terbahak-bahak karena baca novel ini, saya jadi pengen ikutan baca juga. sangat penasaran bagaimana Clara, yang hanya saya tahu kemampuannya dalam menyajikan rangkaian kata untuk novel-novel bergenre serius, meramu kata-kata dalam novel ini sehingga bisa membuat tertawa para pembaca2-nya (hasil dari googling review pembaca lain juga).
    Jika mbak mel berkenan, mau dong mbak dapat novel yang ini, hihihihi

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s