Home » Events » Surgabukuku Giveaways » Pengumuman Pemenang Giveaway Kisah-kisah Tengah Malam

Pengumuman Pemenang Giveaway Kisah-kisah Tengah Malam

Okey, saatnya pengumuman pemenang! Awalnya saya ingin memilih satu komentar yang paling “pas” dengan harapan saya, tapiii… kok kayaknya nggak adil yah.

Akhirnya dengan bantuan Random.org saya berhasil menentukan 1 orang pemenang yang layak mendapatkan buku Kisah-kisah Tengah Malam karya Edgar Allan Poe gratis.

Dan giveaway jatuh kepadaaaaaa………

@Ndukpingkan

Selamat!
Kamu akan saya email secara pribadi dan tolong segera dibalas paling lambat besok jam 10 pagi yah! (Karena saya bisa ngirim bukunya hanya di hari Sabtu, kalo sampe besok belum ada alamat ya terpaksa saya kirim Sabtu depan)

Detail Randomizer adalah sebagai berikut:


Buat yang lain, ngga usah kecewa, teruskan perjuangan kalian memburu buku gratis! (sama seperti saya ;-P)

8 thoughts on “Pengumuman Pemenang Giveaway Kisah-kisah Tengah Malam

    • Random.org pilihannya macem2 sih, kalo pingin tau ya dibuka aja situsnya.
      Yang aku pake namanya List Randomizer.
      Habis ngentri nama2 yg ikut giveaway, list randomizer akan menampilkan nama2 tsb secara acak.
      Nah, yang kena no.1 itu yang aku pilih jadi pemenang.
      Gituu..

      Be happy, kemarin habis menang Edogawa Rampo kan? Hehehe

What do you think?

