Home » Ini dan Itu » Long Time No See… =D

Long Time No See… =D

Hai!

Udah dua bulan sejak post terakhir saya menghiasi blog ini ya! I’m so sorry if you missed my reviews 😀
Dua bulan ini saya harus fokus dalam kepanitiaan gereja yang punya seabrek acara, mulai dari ibadah syukur, malam puji-pujian, sampai puncaknya adalah retreat atau camp yang puji Tuhan udah terlaksana dengan baik tanggal 27-29 Agustus dan 2-4 September kemarin. So you see, I’ve been really busy, hehehe.

But I really really miss reading and reviewing, hiks 😥
Selepas acara retreat, penyakit “kalap” saya pun langsung kumat. Saya pulang dari toko buku dengan membawa 6 buku sekaligus, hehehe… (sebenarnya 2 dari 6 buku itu buat kado ulang tahun Papi saya sih 😉 )

Nah, sekarang, setelah kesibukan sudah agak menurun, saatnya kembali membaca, kembali mereview, dan terutama menghabiskan timbunan buku saya yang makin menggunung, huwaaaaaaaaaa……

Mau intip timbunan buku yang ngendon di kamar saya? Ini nih:

Okey, tungguin review-review buku dari saya selanjutnya ya. Sekadar bocoran, beberapa buku yang sedang dalam tahap penggodokan di “dapur review” saya antara lain:

  • The Shack (William P. Young)
  • The Boy in Striped Pyjamas (John Boyne)
  • The Devil and Miss Prym (Paulo Coelho)
  • Cinta tak Pernah Mati (kumcer klasik, Ryunosuke Akutagawa dkk)
  • Flipped (Wendelin Van Draanen)

Look forward for them yah! Thanks a bunch for your support and comments for this blog! :-*

5 thoughts on “Long Time No See… =D

What do you think?

