Home » Events » Kejutan dari Secret Santa BBI! :)

Kejutan dari Secret Santa BBI! :)

Mestinya hari ini saya posting review buku ini, tapi nggak sempat menamatkannya tepat waktu… Huhuhu maapkan TT_TT

Buat yang penasaran apaan sih Secret Santa, SS adalah suatu proyek/program/event (tepatnya apa yah? SESUATU deh :D) yang diadakan komunitas Blogger Buku Indonesia pada akhir tahun 2011 kemarin. Awalnya Ndari yang melemparkan ide kepada BBI-ers untuk saling memberi kado. Kado apa? Jelas BUKU lah! *wink*

Setiap BBI-ers ngubek-ngubek wishlist si X yang akan dikasih kado, habis gitu membeli dan mengirimkan bukunya. Sampai menerima buku, si X nggak akan tahu siapa Secret Santa-nya. Malah ada beberapa BBI-ers yang identitas SS-nya masih “misterius” padahal udah nerima buku hadiah darinya, heheheh.

Daaaaaaan, inilah buku yang saya terima dari Secret Santa :

City of Thieves dari Secret Santa! ♥

Thank you dear Secret Santa! :-* Walau sempat nungguin lama (dan sempat kesilauan liat BBI-ers lain pada pamerin buku SS-nya :-p), seneeeeeng banget deh bisa dapat buku idaman :D.

So who is my Secret Santa? Dia adalah……. eng ing eeeeeeeennnnnnnngggggggg…….

Click Me!

Colek topi Santa dan anda akan langsung dibawa ke blognya!

Reviewnya nyusul yah…. ^^

Advertisements

5 thoughts on “Kejutan dari Secret Santa BBI! :)

  1. Pingback: [Review] City of Thieves, Kota Para Pencuri « surgabukuku

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s