Home » Events » Surgabukuku Giveaways » March Giveaway

March Giveaway

Tanggal 3 bulan 3 merupakan hari yang istimewa bagi saya. Karena itu, saya juga pengen berbagi kebahagiaan sama teman-teman doong ๐Ÿ˜€

Buku yang menjadi hadiah giveaway kali ini adalah Never Let Me Go, karya Kazuo Ishiguro.

Mau dapetin novel yang masuk daftar 1001 Books You Must Read Before You Die ini? Berikut ini caranya…

Buat kalimat yang unik dengan unsur angka 3 (tiga), maksimal 30 kata. Tulis kalimat unikmu di form komentar di bawah post ini beserta alamat e-mail dan ID Twitter (kalo punya Twitter). Kalimatnya tidak harus ucapan selamat ulang tahun, jadi berkreasilah sesuka kamu ^^

N.B. Email ditulis pake format seperti ini yah –> yourname [at] yahoo [dot] com, biar nggak jadi sasaran spammer.

Komentar yang tidak mengikuti ketentuan seperti yang disyaratkan diatas otomatis dianggap gugur.

Giveaway akan ditutup tanggal 24 Maret 2012 pukul 24.00 WIB! Pengumuman pemenang akan dipost di blog ini dan Twitter @melmarian pada hari Senin, 26 Maret 2012 pukul 09.00 WIB. Buruan! ๐Ÿ™‚

37 thoughts on “March Giveaway

  1. Kalau tanggal tiga bulan tiga adalah hari yang berkesan buatmu, maka cukup tiga kata dariku untuk giveaway ini : mau dong bukunya ๐Ÿ™‚
    Bonus deh tiga kata lagi : Selamat ulang tahun.
    Email : busy_mail125[at]yahoo[dot]com
    Twitter : @bzee_why

  2. Tahun demi tahun kau lewati, tepat di setiap hari ketiga bulan ketiga, usiamu bertambah.
    Tak lama lagi kepala tiga akan kau masuki, sepertiga hidupmu akan kaulalui.
    Semoga kebijaksanaanmu makin bertambah, dan hidupmu makin bermakna.
    Selamat Ulang Tahun…God bless you!

    e-mail: joviemaria[at]yahoo[dot]com
    twitter: @Fanda_A

  3. Ada 31 senja dapat kita nikmati bersama di bulan Maret, dan aku hanya butuh satu jawaban: maukah kau membantuku menuliskan kenangan, di langitnya? Hatiku ingin membaca, lebih banyak kerinduan.
    โ€” Rafael Yanuar | @opiloph
    e-mail: lonceng_fajar[at]yahoo[dot]com

    Happy Birthday, Mbak Mel, just wish you all the best (^o^)/.

  4. Tiga kali tiga tidak selalu sembilan. Bisa jadi itu tanggal ulang tahunmu, yang rupanya jatuh pada tanggal tiga bulan tiga. Selama ulang tahun. Semoga tahun inipun kecepatan membaca berbanding lurus dengan kecepatan menimbun. Dan tiga kata terakhir: We love you!

    e-mail: okeyzz[at]gmail[dot]com
    twitter: @okeyzz

  5. Seorang gadis duduk manis di depan tart bertumpuk tiga dengan tiga lilin di atasnya. Hari ini, hari ketiga di bulan ketiga, ia merayakan ulangtahunnya. Mari berdoa semoga ia selalu sejahtera dan sentausa ๐Ÿ™‚

    email : orybun[at]yahoo[dot]com
    twitter : @alvina13

  6. Tiga kali aku berdiri menapaki tiga hati, hatiku hatimu dan hati-Nya. Bersama tiga waktu, kau bertambah usia. Hanya sekelumit doa dan harapan, selamat ulang tahun ๐Ÿ™‚

    Email : jiahaljafara[at]yahoo[dot]com
    twitter : @jiahjava

    selamat ulang tahun ^^

  7. Tiga ratus halaman buku, tiga ribu kalimat indah, tiga puluh tiga ribu kata puitis, dan tiga ratus ribu huruf pilihan, tidak akan mampu mengungkapkan ucapan syukurku untukmu di hari ketiga bulan ketiga ini,karena itu akan aku rangkum dalam tiga kata saja: selamat ulang tahun ๐Ÿ™‚

  8. Butuh tiga hari mencari tahu namamu, perlu tiga bulan untuk mendekati dan butuh tiga minggu tambahan mempersiapkan diri mengatakan cinta padamu. Tapi ternyata kau hanya butuh tiga detik untuk menjawabnya : TIDAK :(, tapi seperti giveaway ini bisa mengusir galau tiga tahun lalu itu ๐Ÿ˜ฆ
    email : van_baek[at]yahoo[dot]co[dot]id
    twitter : @harovansi

  9. Biasanya “Jin” selalu memberi Tiga permintaan. Tiga permintaan terbaik akan dikabulkan, apalagi di tanggal hoki “Tiga” bulan hoki “Tiga” Jadi intinya Tiga permintaanku adalah “jadikan aku pemenangnya (tiga kali)”

    ^_^
    email : myngslntg[at]gmail[dot]com
    twitter : @myngslntg

    HBD, gunakan umur yang tersisa sebaik-baiknya untuk memperbaiki perbuatan di umur-umur yang sebelumnya ^_^

  10. Never Let Me Go (Down), please………….
    Buku ini buat adikku ya, nama kerennya U3 (baca: yutri). Bukan buat aku kok…….

    email: asrina[dot]maharani[at]gmail[dot]com
    twitter: @asnwords

  11. Tidak perlu banyak kata untuk menghancurkan atau mengangkat seseorang. Cukup tiga kata.
    “Aku benci kamu”. “Kamu mengganggu saja” . “Kamu tidak berarti” atau bisa juga memilih mengucapkan “Aku mengasihi kamu” . “Aku cinta kamu” . “Aku butuh kamu”..
    Cukup tiga kata.

    Tapi yang terpenting dari semuanya..aku cuma akan bilang tiga kata.: “saya mau menang” dan aku juga hanya butuh tiga kata : “Kamu yang menang” . ;P

    anyways.. “Selamat ultah mbak” “God Bless You” ๐Ÿ™‚

    -by Kezia .. kezia_olive[at]live[dot]com
    – @ ze_ant

  12. tiga kali sehari aku meminum obat ini. menanti jawaban atas keputusan tuhan, tiga tahun lagikah?, tiga bulan atau tiga hari lagi waktuku?? akh aku ingin hidup walau hanya tiga menit—

    email : nona[dot]enno[at]gmail[dot]com
    twitter : @ennosays

  13. 3 maret, awal pertemuan kita tahun lalu. 3 kali kita berjanji bertemu, 3 kali pula kuberi isyarat cinta dihadapanmu, 3 kata ‘I Love You’ telah kuucapkan. Namun sulit menggapai dirimu.

    email : chilvilibra[at]yahoo[dot]com
    twitter : @chilvilibra

  14. tekumakumayako-tekumakumayako, berilah kebahagiaan dan kesuksesan tiga kali lipat banyaknya pada Melisa di ulangtahun ke 26nya *criiiiiiiiiiiiiiiiiiing* HBD!!!
    \^o^/
    *while wishpering* tekumakumayako2x smg dibukakan pintu hatinya sehingga bukunya kelempar k gue ๐Ÿ˜€

  15. saya juga suka angka tiga karena saya anak ketiga, anak bontot. Kurasa tidak adil ucapan, ‘cukup dua anak’, entah kenapa aku merasa sedih.
    โ€œSemoga bahagia di tahun barumu ini, Melmarian.โ€

    email: jamjame73[at]yahoo[dot]co[dot]id

  16. “bukan tiga, bukan dua, bukan juga satu, yang ku mau hanya dirimu.”

    selamat ulang tahun. semoga tambah sukses dan semoga saya yang menang :))

    email : deaannisayanti [at] yahoo [dot] com
    twitter : @dnnsynt

  17. 24 jam sehari rasanya kurang untuk baca buku
    munkin tiga puluh tiga jam sehari cocok ya, ๐Ÿ™‚
    Selamat ulang tahun ya
    tezarnet
    @tezarnet[at]gmail[dot]com

  18. Tanggal tiga februari, tepat tiga tahun sudah ku harungi hidup bersamamu, namun cintaku takkan kubagikan untuk yang orang kedua ataupun orang ketiga namun hanya untuk kamu seorang.

    Email : frivorlity_lia [at] yahoo [dot] co [dot] id

  19. ” Ada tiga hal yang membuatku bahagia : teman untuk berbagi, buku untuk dibaca, dan dirimu untuk kumiliki ”

    Happy blessed birthday….

    destinugrainy[at]gmail.com / @destinugrainy

  20. T iga kata yang
    I ngin kuucakpan adalah
    G embiralah selalu kawan.
    A wali ultahmu dengan
    M emberikan buku itu
    A tas nama saya.
    R ezeki terus bertambah,
    E sok pun bahagia,
    T urut saya panjatkan. ^^

    Email: pinktofu14[at]gmail[dot]com
    Twitter: @ONKEYsCHILD

    Hehe selamat ulang tahun yaa โค

  21. “Tiga langkah atau tiga juta langkah sebenarnya sama saja, perbedaannya hanyalah setelahnya kau terus melangkah atau berhenti begitu saja.”

    salam, Mel! met ultah!

    cloudiath[at]gmail[dot]com / @Cloudiath

  22. “Tiga angka 3 bergelindingan.
    Sebuah 3 bergandengan dengan kawannya membentuk 8
    Sebuah 3 lagi sedih sendirian.
    Dua kawannya datang mengalikan
    24 angka terbentuk dlm seharian.”

    Email: damaulli.da [at] gmail [dot] com
    Twitter: @damaulli

  23. Tiga kali gagal janganlah menyurutkan langkah untuk meraih cita-cita. Karena kita harus tahu bahwa nantinya Tuhan akan memberikan kesuksesan yang lebih banyak, entah tiga puluh, tiga ratus atau bahkan lebih.

    Met Ultah juga, salam kenal ๐Ÿ™‚

    Email: yuyu_nf [at] yahoo [dot] co [dot] id
    Twitter: @nufadilah

  24. Aww tadi emailnya lupa diedit. Plis dihapus mel komenku diatas.
    Nih kutulis ulang kalimatnya.

    3 smurf memimpin desa, 3 smurf jadi wakilnya. 3 pasang smurf itu punya 3 anak dan bercucu 3. Mereka semua membaca mantra: “Bukunya Buatku Ya!” :p

    novinovinos [at] yahoo [dot] com
    @balonbiru

  25. tiga kali ku mendongak, kutemukan asa yang berbulir jiwa, tiga kali kau datang dengan gembira, membawa cerita tanpa derita, sungguh indah tiga bulan tiga, bertambah umur sejalan dengan cerita, terbungkus senyuman bersama cinta..

    selamat ulang tahun ya.. ๐Ÿ™‚

    ichach12 [at] yahoo [dot] com
    @iichach

  26. Walau terlambat tiga kali lima hari, tapi tetap kuucapkan tiga kata ini: “Selamat ulang tahun” pada harimu, di hari ketiga di bulan ketiga.
    email: moshiguz[at]yahoo[dot]com
    Twitter: @tiniilicious
    Salam kenal mbak

  27. satu-satu aku mau komen, dua-dua aku lagi komen, tiga-tiga pake angka tiga. Satu dua tiga, tiga angka spesial.

    email : nurmayantizain[at]yahoo[dot]com

  28. Tiga kata kalimat satu
    Kuharap kau beri padaku
    Wahai engkau surga bukuku
    Mohon โ€œJangan Lepaskan Akuโ€

    Email: beautysquid[at]yahoo[dot]com
    Twitter: @ichasweetz

  29. Wah…sudah banyak banget ternyata yang Daftar. mana bagus-bagus lagi, hampir semua bertutur kata puitis sedangkan, saya bukan termasuk cewek romantis. Hehe ๐Ÿ˜€

    Wah, gimana dong nihhh, Mel?

    Tipis dong kemungkinan saya untuk dapetin buku itu?. tapi, baiklah karena saya juga udah nyangkut di blog kamu jadi, tulus aja nih saya doakan :

    wish all your dream come true……………………………….
    all the best in everything…………………………………….
    and may God bless you always………………………………

    3 doa untuk, Mel ๐Ÿ™‚ *cipika-cipiki*

  30. Eh, tanggung deh, mel…saya bagi aja deh nih yah, email saya neng.rahma[at]rocketmail[dot]com dan ini twitter @rahma_89
    jadi, kalo tiba-tiba situ kangen bisa langsung kirim surat-suratan atau mention-mentionan kesini. Hahahaha :p
    *moga-moga si Mel gak muntah krn gue ke-PD-an*

  31. I’ve been praying recently after reading this post. A simple one. Tiga kata doang. “God, bless her”.

    Email: joanaekky[at]yahoo[dot]com
    Twitter: @YohanaEkky

What do you think?

