Home » Ini dan Itu » Giveaway oh Giveaway…

Giveaway oh Giveaway…

Note: Giveaway hosts, you might want to skip to the P.S. section at the bottom of this post.

Belakangan ini saya lagi getol ikut giveaway atau kuis. Mulai yang lokal sampai yang internasional. Itung-itung iseng-iseng berhadiah deh. Apalagi karena blogger-blogger luar yang bulan Maret kemarin ngadain Spring Into Books Giveaway Hop dengan hadiah-hadiah menggiurkan!

Ini beberapa kuis/lomba/giveaway yang saya beruntung bisa memenangkannya:

  • Event #GPU100 di Twitter. Diadakan untuk merayakan 100.000 follower akun @Gramedia di Twitter. Ini hadiah yang saya menangkan dari #GPU100:

  • Event #GPU38, diadakan untuk merayakan HUT Gramedia Pustaka Utama ke-38. Dengan ucapan ultah yang agak ngasal ini (karena ngantuk bikinnya tengah malam :D) saya dipilih jadi salah satu yang beruntung mendapatkan paket buku senilai Rp 100.000,- Saya nggak tahu nantinya akan dapat buku-buku apa, mudah-mudahan yang cocok sama selera saya sih. *ngarep*
  • Saya juga beruntung memenangkan satu giveaway internasional yang termasuk di dalam Spring Into Books Giveaway Hop! Wow! Senengnya minta ampuuun… Host nya adalah blog My Devotional Thoughts, hadiahnya gift code senilai USD 18 untuk belanja di BetterWorldBooks. Gift code nya sudah saya gunakan 😀 untuk belanja dua buku di bawah ini:

Nah, omong-omong tentang giveaway hop, komunitas Blogger Buku Indonesia (BBI) juga akan mengadakan giveaway hop dengan tema karangan PENULIS LOKAL selama bulan April ini, untuk merayakan HUT pertama BBI (udah setahun? Gak kerasa yah!). Untuk ikut mengadakan giveaway, blogmu harus sudah terdaftar dalam database BBI. Semua bebas ikutan giveaway (baca: berburu hadiah) selama masih berdomisili di Indonesia. Baca info lengkap tentang BBI 1st Giveaway Hop di sini.

Punya pengalaman seru tentang ikut giveaway? Atau mengadakan giveaway? Share yuk!

*P.S.* This post is also written to enter these giveaways :

150+ Follower Giveaway ( 3 Prize Packs! )

Hell yeah I want to win!

One thought on “Giveaway oh Giveaway…

What do you think?

