Wishful Wednesday (11)

What a very very wishful Wednesday indeed. Gimana nggak, Mbak Astrid yang bakal berulang tahun 23 November nanti (sama kayak Surgabukuku *wink*) bakal ngabulin wish 2 orang beruntung yang ikutan blog hop WW minggu ini. Nah, setelah seharian setengah (maksudnya dari kemarin sampe pertengahan hari ini) saya galau menentukan buku apa yang menjadi wish saya minggu ini, akhirnya saya menjatuhkan pilihan padaaaa….

Jane Eyre, by Charlotte Bronte (Penguin English Library Edition)

Sinopsis dari Goodreads:

Born into a poor family and raised by an oppressive aunt, young Jane Eyre becomes the governess at Thornfield Manor to escape the confines of her life. There her fiery independence clashes with the brooding and mysterious nature of her employer, Mr. Rochester. But what begins as outright loathing slowly evolves into a passionate romance. When a terrible secret from Rochester’s past threatens to tear the two apart, Jane must make an impossible choice: Should she follow her heart or walk away and lose her love forever?

Unabashedly romantic and utterly enthralling, Jane Eyre endures as one of the greatest love stories of all time.

Link Bookdepository

Jane Eyre ini salah satu novel klasik bergenre roman favorit saya, dan sebenarnya saya sudah punya edisi terjemahannya (review DI SINI) dan edisi bahasa Inggris juga, hasil swap dengan Mbak Ferina. Tapi saya tetep kepengen Jane Eyre edisi PEL ini, gak nahan sama covernya, canteeek bener! Selain itu karena Jane Eyre bahasa Inggris yang saya punya formatnya Mass Market Paperback, jujur aja saya agak kurang suka Mass Market Paperback kalo bukunya cukup tebal. Moga-moga saya menang, udah mupeng elus-elus si cantik Jane. #eh 😄

Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday berhadiah minggu ini, buruan ke blog Mbak Astrid. Kesempatannya cuma hari ini aja lho! Dan buat Mbak Astrid, Happy birthday in advance! 😉

So, what’s your Wishful Wednesday this week? Let’s share, and if you’re lucky you could get your wish!

***

Wishful Wednesday adalah blog hop yang dihost oleh blog Books to Share. Berikut ini ketentuannya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)