Home » Events » Meme » Wishful Wednesday (12) on 12-12-12!

Wishful Wednesday (12) on 12-12-12!

Di tanggal cantik 12-12-12 ini, saya memposting Wishful Wednesday (nomor 12!!!) dengan harapan wish yang satu ini bisa terkabul sebagai hadiah Natal 😛

Sama kayak wish yang terakhir, buku ini sebenarnya bukan buku baru bagi saya. Berikut adalah daftar alasan kenapa saya pengen buku ini:

  • Buku ini salah satu favorit saya
  • Saya sudah pernah membaca versi terjemahannya (abridged)
  • Beberapa bulan lalu saya ikut readalong buku ini (versi unabridged, bahasa Inggris) dengan bermodalkan e-book PDF dan laptop. Ternyata saya GAGAL TOTAL. Volume I dari 5 volume pun belum habis saya lahap. Penyebab utama karena buku fisik lebih nyaman dibaca sih.
  • Sekali-kali kepengen punya buku clothbound, paling sip kalo itu buku favorit.

Daaan… ini nih bukunya:

lesmis clothbound

Les Miserables by Victor Hugo

Jumlah halaman buku sexy ini 1.232. Masih bau-bau dua belas kan? Hehe. Saya nggak usah share sinopsisnya yah. 😛 Tapi kalo masih penasaran, silakan intip link Goodreads ini deh.

Harga di Bookdepository terakhir saya cek USD 23,06. Oh please please pleaaaaase let this be my Christmas gift!

***

Wishful Wednesday adalah blog hop yang dihost oleh blog Books to Share. Berikut ini ketentuannya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Advertisements

11 thoughts on “Wishful Wednesday (12) on 12-12-12!

  1. kl mau buku les miserables (tp gak clothbound sih), ada di periplus.com, ckp murah! 🙂

    aku jg macet nih baca les mis. bulan nov kmrn sempet ditinggal sebulan, pdhl sdh di akhir vol III (Marius). gak betah jg baca ebook walo bukan baca di laptop. tp akn nerusin bulan ini dan bln depan. yuk buka les mis lagi, mel.. 🙂

  2. hmmm… aku juga mau ikutan baca… udah baca sinopsis bahasa inggrisnya di goodreads, tapi pengen baca yang terjemahan aja ToT takut salah pengertian kalo baca text inggris…

  3. Pingback: My First Ever Clothbound Classics: Les Misérables | Surgabukuku

  4. Pingback: Wishful Wednesday (14)-Rekap | Surgabukuku

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s