Home » Posts in Indonesian » TBRR Pile Hisfic Challenge 2013

TBRR Pile Hisfic Challenge 2013

2013 HistoricalFictionChallengebutton2

Setelah partisipasi yang nggak begitu sukses di TBRR Pile Challenge: Historical Fiction 2012 yang dihost oleh HobbyBuku, tahun ini saya mencoba ikutan lagi. Untungnya HobbyBuku sudah merubah aturan challengenya, jadi nggak begitu bikin sesek. #eh

Hisfic challenge yang baru ini akan berlangsung selama 3 tahun (2013-2015). Nah, karena saya belum tahu untuk tahun 2014 sampai 2015 saya akan banyak baca hisfic atau nggak, maka sejauh ini saya hanya menentukan list bacaan hisfic untuk tahun 2013.

Level yang bisa dipilih:

Historian         : ≥ 20 books / 3 year

Curator            : 15-20 books / 3 year

Librarian          : 10-15 books / 3 year

Collector         : 5-10 books / 3 year

Nah, pengaturan level ini agak membingungkan juga sih. Kalau saya tepat membaca 10 buku selama 3 tahun, apakah saya memenuhi syarat untuk level Collector atau Librarian? Tapi ya sudahlah, masalah level nggak begitu penting buat saya, yang penting adalah saya bisa menghabiskan timbunan buku yang menggunung, sedikit demi sedikit. Yeahhhh! *pasang ikat kepala*

Berikut ini merupakan list bacaan hisfic yang akan saya baca selama tahun 2013. Semoga bisa terbaca semua.

  1. Richard III by William Shakespeare
  2. Lust for Life by Irving Stone
  3. Ben-Hur: A Tale of Christ by Lew Wallace
  4. The Shadow of the Wind by Carlos Ruiz Zafon –> READ
  5. Pulang by Leila S. Chudori
  6. Les Miserables by Victor Hugo
What do you think?

