Hotter Potter February meme & Giveaway!

hotter potter logo-1

Welcome February!

Di bulan ini, para peserta event Hotter Potter akan membaca Harry Potter and the Chamber of Secrets. Tapi sebelum itu, di bulan Januari kemarin 36 peserta sudah share kalau seandainya mereka jadi guru di Hogwarts, mereka ingin menjadi siapa (atau mengajar mata pelajaran apa) di sini. Jawabannya lucu-lucu, ternyata ada juga yang mengidolakan Profesor Trelawney dan pengen gantiin Profesor Binns, dan bahkan ada yang pengen ngajar Telaah Muggle! Saat ini saya belum sempat membaca semua posting meme bulan Januari dari teman-teman peserta, jadi pengumuman pemenangnya akan dipost paling lambat minggu depan. Ditunggu saja ya!

Juga, sebanyak 48 peserta telah mempublish review Harry Potter and the Sorcerer’s Stone selama bulan Januari di blog masing-masing. Yay! Nah, pertanyaan meme untuk bulan Februari yang (katanya sih) penuh cinta ini adalah:

Siapa pasangan (kekasih atau suami-istri) favoritmu dari keseluruhan cerita Harry Potter?

ATAU

Siapa sepasang sahabat yang paling kamu sukai dari keseluruhan cerita Harry Potter?

ATAU

Play the matchmaker. Kamu bisa jadi mak comblang dua karakter di Harry Potter yang sebenarnya nggak punya hubungan khusus apa-apa, tapi kamu pengen mereka jadi kekasih atau sahabat. Jangan lupa sertakan alasannya ya, manapun pertanyaan yang kamu pilih.

Pasangan favorit saya dari Harry Potter adalah yang gambarnya dipampang di bawah ini. Alasannya? Saya suka banget bagaimana perkembangan hubungan mereka berdua diceritakan. (Okeh, alasan ini pendek banget. Give more details in your meme post ya. Ini kan cuma contoh doang XD )

Ron_and_Hermione_2_by_Hillary_CW

UPDATE 6 Februari 2013:

Good news! Ryana dari Ryana’s Locker bersedia menjadi sponsor giveaway untuk meme bulan ini, dan hadiah yang disediakan adalah:

Source
Sumber gambar

Satu dari empat buku seri Tunnels karya Roderick Gordon & Brian Williams seperti gambar di atas (edisi terjemahan terbitan Mizan Fantasi). Seri fantasi yang menceritakan pencarian Will Burrows untuk menemukan ayahnya melalui lorong-lorong purba di bawah tanah ini disebut-sebut oleh New York Magazine sebagai the next Harry Potter. Satu orang peserta meme bulan Februari yang beruntung akan mendapatkan salah satu buku seri Tunnels #1 hingga #4 sesuai pilihannya. Link Goodreads masing-masing buku bisa dilihat di bawah ini:

Tunnels #1: Tunnels, Tunnels #2: Deeper, Tunnels #3: Freefall, Tunnels #4: Closer

Nah, siapa pasangan favoritmu? Masukkan link posting meme kamu di Linky di bawah ini. (Click on the blue frog and then “add your link”.) Linky dibuka sampai dengan tanggal 28 Februari 2013 pukul 23.59 WIB.



19 thoughts on “Hotter Potter February meme & Giveaway!

  1. maksudnya pasangan yang jadian ya? adoh. jawabannya susah, udah agak lupa cerita2 yg pada pacaran. 😐 tapi kalo pasangan non-pacar keknya aku ada favorit. #nyengirnakal

    Like

  2. wuaa… utk meme ini aku blm bisa ikutan, blm nyampe ke content romance 🙂 first time harpot reader nih, dan mmg blm tau gimana kelanjutan dan detil ceritanya (menghindar spoiler)..

    ikut menikmati serunya meme dari temen2 aja 🙂

    btw pilihan meme yg tepat utk bulan feb 🙂

    Like

    1. pasanganya harus sesuai kisah di buku ya? nggak boleh kita pair sendiri, misalnya Dramione gitu? :p

      Like

      1. hooh.. setuju. kalo boleh masangin sendiri kepengennya tokoh cewe favoritku, luna. tah sapa ntar cowoknya. george, mungkin. hahahaa….

        Like

    2. Waduh, meme ini ternyata nggak cocok sama yang baru pertama kali baca Harpot ya (baru nyadar) 😦
      Don’t worry mbak, masih ada 5 meme selanjutnya kok! 😀
      Btw kalo mau blogwalking ke posting meme teman2 hati2 spoiler, hehehe…

      Like

What do you think?