Winners! Hotter Potter January Giveaway

hotter potter logo-1

Sebanyak 36 entri masuk untuk menjawab pertanyaan meme Hotter Potter bulan Januari: Jika kamu menjadi salah satu guru di Hogwarts, kamu ingin menjadi siapa? Alasannya?

Banyak yang menjawab ingin menjadi guru untuk mata pelajaran tertentu dan bukannya ingin menjadi Profesor X (Eh Profesor X tuh di X-Men kan ya, salah kamar nih 😄 ), tapi itu bukan masalah sih bagi saya. Yang penting teman-teman bebas berkreasi. Dan lucu-lucu pula jawabannya! 😀 Misalnya nih, Asdewi mengajukan surat lamaran kepada Profesor Dumbledore untuk mengisi posisi guru Sejarah Sihir (yang isi suratnya bikin terharu HobbyBuku sehingga dia pengen jadi Dumbledore). Maddy Pertiwi dan Elya adalah para muggle yang ingin jadi penyihir yang jadi guru Telaah Muggle. Sementara itu… Uthie punya proyek ambisius membudidayakan bunga bank dengan menggunakan ilmu Herbologi. R. Maryana tetep nggak mau jadi guru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam walaupun si Dia-Yang-Hidungnya-Sangat-Pesek udah nggak ada. Oceannius dan Ambu Dian ingin jadi guru ramuan seperti Profesor Snape. Dan yang terakhir Tyas yang saya pikir ingin menjadi seperti Profesor Moody, tapi buntut-buntutnya pengen jadi Lupin (banyak yang pilih Lupin loh!)

Itu beberapa posting meme yang jadi favorit saya, posting-posting meme bulan Januari yang lain bisa diakses di sini.

Sebelum saya mengumumkan pemenangnya, dengan berat hati saya mengumumkan kalau entri di Linky nomor urut 7, 15, dan 23 terpaksa saya diskualifikasi karena bukan peserta event Hotter Potter.

Daaaan… setelah berkonsultasi dengan random.org untuk menentukan pemenang (karena kalo saya memilih pemenang pake tongkat sihir sepertinya hasilnya akan subyektif) maka dua orang di bawah inilah yang berhak mendapatkan masing-masing 2 (dua) buah notes Hogwarts Ghosts dari Toko Kelontong Sihir (jenis buku notes yang akan diberikan sebagai hadiah tergantung persediaan di TKS).

notes TKS

hotterpotter jan winner-1 link

hotterpotter jan winner-2 link

Selamat! Tunggu e-mail dari saya ya. Buat peserta Hotter Potter lain yang belum menang, jangan kecewa dulu. Bulan Februari ini ada meme berhadiah buku Tunnels dan jangan kelewatan meme & giveaway di bulan-bulan selanjutnya! Terima kasih untuk Toko Kelontong Sihir yang sudah bersedia menjadi sponsor untuk giveaway Hotter Potter bulan Januari.