Home » Events » Winner! Hotter Potter April meme

Winner! Hotter Potter April meme

hotter potter logo-1

Jika kamu berkesempatan mengunjungi toko buku Flourish and Blotts, buku apa yang akan kamu bawa pulang dari sana?

Whew, jawaban meme bulan April kemarin seru-seru deh. Ketauan deh mana-mana yang penimbun, eh pecinta buku sejati. Nah, dari 22 peserta meme, yang berikut ini adalah beberapa post favorit saya:

  1. Ika @ Ika’s Bookshelves, yang bercerita pengalamannya menghabiskan musim panas bersama Harry. Ceritanya nih Ika nggak mau pulang dari Diagon Alley, terus akhirnya Harry terpaksa ”nyogok” Ika pake buku Hogwarts: A History supaya Ika mau pulang ke dunia Muggle, kikikik. Baca post lengkapnya di sini.
  2. Sintia @ Rasa Asa, yang galau memilih antara The Monster Book of Monsters dan The Invisible Book of Invisibility. Walaupun akhirnya Sintia memilih buku yang kedua, di post ini ada gambar si buku monster yang bukannya kelihatan seram, malah kelihatan unyu dan enak buat dipeluk-peluk. Hehehe. Baca postnya di sini.
  3. Dhyn Hanarun @ Too Early, yang memilih buku Tales of Beedle the Bard karena salah satu ceritanya yang berjudul The Tale of the Three Brothers/Kisah Tiga Saudara divisualisasikan keren banget di film. Selain cerita yang itu adalah cerita favorit saya dari buku Tales of Beedle the Bard, saya juga suka dengan visualisasinya di film. Baca post Dhyn di sini.
  4. Asdewi @ Through Tinted Glass. Ehm, yang ini mah nggak perlu ditanya lagi. Saya belum pernah baca post Mbak Dewi yang nggak bikin ngakak. Di post meme kali ini pun, Mbak Dewi bercerita tentang pengalamannya “lost in translation” dengan seekor (atau seorang?) manusia duyung, yang bikin dia pengen punya buku Merpeople: A Comprehensive Guide to Their Language and Customs. Baca deh post Mbak Dewi di sini.

Posting-posting meme bulan April lainnya bisa diakses di sini.

Dan kemudian… saya sebagai host Hotter Potter galau lagi dalam memilih pemenang meme bulan April. Kemudian seperti biasa, saya meminta bantuan Mister Random buat menentukan pemenang. Dengan mengecualikan entri no. 1 dan 6 karena bukan peserta Hotter Potter, dan entri no. 9 karena Mbak Astrid adalah sponsor meme bulan April, inilah pemenang Hotter Potter meme bulan April pilihan Mister Random:

random 1

Ira @ Ini Bacaan Saya

Baca post meme bulan April Ira di sini

Yay, selamat buat Ira! Kamu berhak mendapatkan Boxset Fantastic Beasts and Where To Find Them dan Quidditch Through the Ages.

Grogol Petamburan-20130403-00817Saya akan segera menghubungimu via e-mail. Buat kamu yang belum beruntung, jangan kecewa dulu ya. Masih ada Hotter Potter monthly meme bulan Mei, Juni, dan Juli. Kamu sudah bisa submit link untuk meme bulan Mei di sini. Psssttt, bocoran nih, di meme bulan Juni nanti akan ada 2 orang pemenang! So, don’t give up just yet.

See ya, guys!

Advertisements

3 thoughts on “Winner! Hotter Potter April meme

  1. Yeaaay selamat buat Ira 🙂 Iya post meme kali ini seru2…sekarang masih cari wangsit untuk post meme bulan Mei hihihi

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s