Home » Events » Winner! Hotter Potter June meme

Winner! Hotter Potter June meme

hotter potter logo-1

 Tulislah surat kepada salah satu tokoh di buku Harry Potter!

Akhirnya, yang sudah lama ditunggu-tunggu! 🙂 Posting teman-teman di Hotter Potter June meme lalu bikin saya sulit memilih satu yang terfavorit, karena semuanya bagus-bagus, ada yang bikin senyum-senyum, ada yang bikin ketawa sampe guling-guling (tau kan yang mana :p) dan ada beberapa yang bikin terharu.

Ada yang menulis kepada Harry Potter, Draco Malfoy, Professor Dumbledore, Luna Lovegood, Snape sampai Lord Voldemort, ada juga yang menulis surat pake POV Ginny Weasley kepada Draco Malfoy, Petunia kepada Lily, Lily kepada Harry, dan Cho Chang kepada Harry (yang kemudian surat itu dibaca oleh Ginny). Wakakak, kreatif semua nih teman-teman. Sayangnya yang ikut meme bulan Juni kemarin tidak terlalu banyak. 😀

Posting-posting meme bulan Juni bisa diakses di sini.

Setelah berkonsultasi dengan Goblet of Fire (#IyainAjaDeh #IniIkut-ikutanSiapaLagi), maka saya memilih satu surat favorit yaitu…

Surat dari Lily Potter kepada anaknya, Harry Potter di hari pernikahan Harry, yang ditulis oleh MADDY PERTIWI.

Baca surat Maddy disini

Eiittt… saya nggak lupa dengan pemenang Hotter Potter June meme yang dipilih dengan bantuan Mister Random kok. Inilah dia…….

hotterpotter jun winner-2

Baca surat Fanda di sini

Selamat buat kedua pemenang! Maddy dan Fanda masing-masing berhak mendapatkan 1 (satu) buah buku pilihan sendiri max seharga Rp 75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah), tidak termasuk ongkos kirim. Saya akan segera menghubungi kalian. Buat peserta Hotter Potter yang masih belum pernah menang Hotter Potter monthly meme, masih ada meme terakhir di bulan Juli ini. Kamu sudah bisa submit link untuk meme bulan Juli di sini.

Cheers! 😉

Advertisements

4 thoughts on “Winner! Hotter Potter June meme

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s