Home » Events » Meme » Wishful Wednesday (17)

Wishful Wednesday (17)

Wishful Wednesday saya kali ini edisi spiritual, hehehe…

Mulai tahun depan saya berniat mengeksplor lebih banyak literatur Kristiani. Sejauh ini ada 2 pengarang yang ingin saya baca karya-karyanya (semua kalo memungkinkan) yaitu Andar Ismail dan C.S. Lewis. Mama saya punya koleksi Seri Selamat-nya Andar Ismail yang terkenal itu, tapi buku-buku C.S. Lewis yang saya punya baru The Screwtape Letters, selain boxset The Chronicles of Narnia yang sudah lama ditimbun belum juga selesai dibaca itu. Jadiii….. di hari Rabu ini saya berangan-angan ingin punya buku-buku dibawah ini:

cslewis 1

Seven Spiritual Masterworks by C. S. Lewis

This classic collection includes C. S. Lewis’s most important spiritual works:
Mere Christianity
The Screwtape Letters
The Great Divorce
The Problem of Pain
Miracles
A Grief Observed
The Abolition of Man

Hiks, harganya bikin nangis yah T__T walaupun dari tampilan bukunya memang keliatan collectible banget sih. Nah, ternyata ada juga versi paket hemat dari ketujuh buku mahakarya C.S. Lewis ini yang dimampatkan jadi satu buku saja, kayak di bawah ini:

cslewis 2

Semoga wish saya yang ini cepat terkabul, amiiin.

 ***

Wishful Wednesday adalah blog hop yang dihost oleh blog Books to Share. Berikut ini ketentuannya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Advertisements

16 thoughts on “Wishful Wednesday (17)

    • Narnia sih suka, klo Screwtape Letters dan buku2 nonfiksi lainnya karya beliau aku belum baca. Sepertinya sih bakal suka karena quote2 nya C.S. Lewis bagus2 dan mengena banget! 🙂

  1. mel, bosku juga ngefans berat sama cs lewis tuh, terakhir dia baca screwtape sama divorce… aku malah belum pernah baca selain narnia… semoga kesampaian yaaa

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s