Home » Events » Meme » Wishful Wednesday (20)

Wishful Wednesday (20)

Kembali di Wishful Wednesday edisi spesial (spesial karena ada giveawaynya! Lagi! Woohoo!) Pertama-tama makasih buat Bzee dan Mbak Astrid yang udah berkolaborasi dalam giveaway WW kali ini. Khususnya buat Bzee yang ngehost event seru Fun Year Event with Children’s Literature yang bikin para pesertanya bisa mengeksplor lebih banyak lagi buku-buku children’s lit yang menarik. Nah, sesuai dengan syarat & ketentuan yang diumumkan Bzee dan Mbak Astrid untuk giveaway WW kali ini, saya udah blogwalking ke beberapa posting review peserta FYE, dan di FMs 1 saya menemukan satu buku yang menurut saya paling menarik, yaitu:

 Where the Sidewalk Ends by Shel Silverstein

Where the sidewalk ends

Jujur, sebelum saya membaca review Where the Sidewalk Ends di blog Mbak Dewi, saya sama sekali belum pernah membaca karya Shel Silverstein. Ternyata oh ternyata, puisi-puisi karya beliau keren-keren dan gampang dipahami (ya iyalah, ditulis buat anak-anak kok!). Maksud saya, untuk menikmati puisi-puisi Mr. Silverstein nggak perlu bolak-balik buka kamus, atau bahkan cari terjemahan Inggris modernnya seperti halnya dengan tulisan-tulisan Mbah Shakespeare.

Coba baca aja “undangan” di bawah ini:

INVITATION

If you are a dreamer, come in.
If you are a dreamer, a wisher, a liar,
A hope-er, a pray-er, a magic bean buyer…
If you’re a pretender, come sit by my fire
For we have some flax-golden tales to spin.
Come in!
Come in!

Whoa, for me it is very tempting. Kemudian saya membaca The Giving Tree, yang sangat pendek namun touching. Jadinya saya makin penasaran dengan seorang Shel Silverstein.

Sayangnya, harga buku ini di Bookdepository hampir USD 20, dan bahkan used books di Betterworld Books harganya rata-rata masih belasan dolar. Jadi, kalau saya menang WW kali ini (dan saya ngarep banget bisa menang!) saya pengen buku di bawah ini, yang pernah masuk WW sebelumnya di blog ini.

TKAMB

Link Bookdepository

Note: To Kill a Mockingbird juga pernah direview untuk event FYE, antara lain oleh Dessy, Fadhila, Daneeollie, dan Dani Noviandi.

That’s it, may the odds be in my favor 😀

***

Wishful Wednesday adalah blog hop yang dihost oleh blog Books to Share. Berikut ini ketentuannya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
6 thoughts on “Wishful Wednesday (20)

  1. Wah, kayaknya aku harus baca Where the Sidewalk Ends by Shel Silverstein, nih..
    udah dua kali nemu dia hari ini #ngarep
    semoga kesampean dapet di antara dua itu ya kak! ^^

  2. Pingback: Pemenang Giveaway Wishful Wednesday (11 September 2013) | Bacaan B.Zee

What do you think?

