Home » Ini dan Itu » Koleksi Bukuku » Buying Monday #2, Oktober 2013

Buying Monday #2, Oktober 2013

buying_monday_3_1_

Ketemu lagi di Buying Monday. Selama bulan September-Oktober kemarin, saya cuma beli buku sedikit aja kok. (Beneran!)

jane eyre

Yang ini Jane Eyre – Charlotte Bronte edisi Penguin English Library yang udah saya sebutin di Buying Monday sebelumnya, tapi belum pamerin fotonya (belum sah kalo belum pamer fotonya). Si Jane dibeli dengan harga USD 7.93 di Bookdepository.co.uk.

Lalu 2 buku ini, saya nekat beli di Better World Books meski dolar lagi tinggi, karena harganya (untuk used books) separuh dari harga buku baru di Bookdepository.

wilder & wells

1. A Short History of the World – H.G. Wells, USD 6.98

2. Heaven’s My Destination -Thornton Wilder, USD 5.98

o henry

Stories by O. Henry. Buku mungil yang berisi kumpulan cerpen O. Henry ini belinya nitip Bzee di Solo, harganya cuma lima belas ribu rupiah saja. 🙂

Lalu, dua buku hitam dibawah ini dibeli waktu ada Book Fair di kampus.

black books

1. Christian Atheist – Craig Groeschel, IDR 49.500

2. Hana’s Suitcase – Karen Levine, IDR 20.000

TKAM

To Kill a Mockingbird – Harper Lee, hadiah menang GA yang diadain Mbak Astrid dan Bzee.

princess & oscar

The Brief Wondrous Life of Oscar Wao – Junot Diaz dibeli di diskonan buku-buku Mizan di mall sebelah kantor (lupa harganya, yang jelas nggak sampai IDR 20k), dan Princess Academy – Shannon Hale (IDR 20k) beli di Mbak Astrid.

unstoppable & qa

Unstoppable – Nick Vujicic (IDR 45k) dan Q & A – Vikas Swarup (IDR 35k) nitip Mia.

Lalu, buku-buku dibawah ini adalah pinjaman (Saya nekat pinjam lumayan banyak buku di bulan September-Oktober kemarin, padahal belum tau mau dibaca kapan…. #ngumpet)

Tiga buku ini dipinjam dari Inge, walaupun belum tahu kapan akan dibaca :-S

pinjaman inge

1. Winter Dreams – Maggie Tiojakin

2. If I Stay – Gayle Forman

3. Where She Went – Gayle Forman

give me a hug

Buku unyu berjudul Give Me a Hug ini dipinjam dari seorang teman kantor. Buku tentang kisah hidup Nick Vujicic yang dikemas khusus untuk anak-anak ini full color, penuh ilustrasi yang lucu-lucu banget. Ceritanya sendiri juga menyentuh dan mencerahkan (macam krim pemutih aja, hehehe…) Pokoknya, buku ini menyampaikan pesan Nick dengan baik, yaitu bersyukurlah atas apapun keadaanmu dan lakukan yang terbaik. Barulah kamu bisa merasa bahagia. 🙂

Dua buku bernuansa biru di bawah ini dipinjam dari Mbak Astrid. Nampaknya dua-duanya calon favorit nih. 😀

cuckoo & angel

The Cuckoo’s Calling – Robert Galbraith dan The Angel’s Game – Carlos Ruiz Zafon

Stats BM selama September-Oktober:

Dibeli : 9 buku

Hasil menang giveaway : 1 buku

Pinjam : 6 buku

Mau ikutan Buying Monday juga? Yuk tengok cara mengikutinya di blog Aul DI SINI.

Advertisements

4 thoughts on “Buying Monday #2, Oktober 2013

  1. Aku beli buku terjemahan A Short History of the World-nya H.G. Wells. Baru baca berapa halaman sudah terasa tidak enak terjemahannya. Jadi menyesal sudah beli buku itu dan malas melanjutkan bacanya. 😦

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s