Home » Events » All I Want For Christmas Are These… (Wishlist Secret Santa 2014)

All I Want For Christmas Are These… (Wishlist Secret Santa 2014)

SecretSanta2014

Event Secret Santa merupakan event BBI yang paling saya tunggu-tunggu setiap tahunnya. Betapa tidak, seiring dengan kesibukan, saya semakin jarang (bahkan belakangan ini nggak pernah) ikut event posting bareng, dan juga berbagai kendala membuat saya belum bisa join event-event offline dimana BBI terlibat di dalamnya (bukannya nggak kepengen, lho… 😦 ).

Nah, melalui event Secret Santa ini, acara tukar kado akhir tahun jadi semakin seru karena Sang Santa harus memburu buku (atau buku-buku) yang jadi wishlist si Target atau X, bikin riddle, dan juga menebak siapa Secret Santanya. Inilah yang bikin saya nggak kapok ikutan event Secret Santa, bahkan setelah 3 tahun berturut-turut. My secret wish is; semoga kali ini saya dapat Target member BBI baru yang sama sekali belum saya kenal 😀

Okeh, curhatnya cukup, sekarang saya mau kasih daftar buku yang paling dipengenin saat ini ya, Santa. FYI aja saya nggak mungkin bisa ngereview lebih dari 1 buku untuk event ini, tapi kalo Santa berbaik hati mau kasih saya 2 buku, saya juga nggak nolak sih, buakakakakaka 😀

Here are all the books I want for Christmas (diurutkan dari yang paling dipengenin):

little women

Little Women (Gadis-gadis March) – Louisa May Alcott. Rp 52.700 di BukaBuku

maxhavelaar-53ed6b1c40fbf

Max Havelaar – Multatuli. Rp 50.150 di Mizan Store

barnaby brocket

The Terrible Thing That Happened to Barnaby Brocket – John Boyne. Rp 90.000 di Periplus

ben-hur

Ben-Hur: A Tale of The Christ – Lew Wallace. Rp 78.200 di BukaBuku

 Empat buku aja supaya Santa gak terlalu kesulitan memilih 🙂 Make my wish come true ya, Santa!

3 thoughts on “All I Want For Christmas Are These… (Wishlist Secret Santa 2014)

  1. Saya ada mark twain cetakan pustaka jaya 1973, judul tom sawyer.
    Cp 081578830445. Buku saya jual buat nggaji tukang….

What do you think?

