Home » Events » Book & Riddle from Secret Santa 2014

Book & Riddle from Secret Santa 2014

Happy New Year!

Sebelumnya saya minta maaf atas posting yang telat banget ini yaa… Kalau boleh sedikit curhat, tahun 2014 yang baru saja berlalu merupakan tahun yang agak sulit buat saya, termasuk dalam hal membaca buku dan blogging. Tahun ini, saya berharap banget bisa kembali aktif baca dan blogging seperti dulu. *Amin*

Tapi, di akhir tahun 2014 kemarin ada satu hal yang membuat saya super hepi, yaitu nggak lain dan nggak bukan adalah datangnya kado dari Secret Santa!

 Santa yang mengaku bernama Louisa M.A. ngasih saya kado berikut ini:

buku SS 2014

Selain buku Little Women (yang covernya saya suka banget! ♥), Santa juga menghadiahkan salah satu merchandise BBI yaitu tote bag. Hmmmm, Santa kok tahu ya saya nggak pesan tote bag waktu lalu? Jangan-jangan…….

Lalu, ini gambar close-up riddle yang dikasih Santa Louisa M.A.: riddle SS 2014

Sepertinya Santa Louisa ini kawan lama deh… Terima kasih atas kadonya dan terima kasih udah dikangenin ya Santa, I’m sure I miss you too. *kecups*

One thought on “Book & Riddle from Secret Santa 2014

  1. Pingback: Little Women – Louisa May Alcott | Surgabukuku

What do you think?

