Home » Posts in Indonesian » Winner Announcement – Surgabukuku Special Giveaway

Winner Announcement – Surgabukuku Special Giveaway

special GA buttonHai, yang ditunggu-tunggu tiba juga nih yaitu pengumuman pemenang Surgabukuku Special Giveaway! 😉 Maaf kalau saya tiba-tiba memajukan pengumuman pemenangnya, yang harusnya tanggal 31 Maret menjadi hari ini tanggal 30 Maret, tapi lebih enak begini kan daripada saya berlama-lama bikin teman-teman deg-degan? Hehehe.

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih untuk semua pembaca dan followers yang sudah memberikan support untuk Surgabukuku selama ini, dan khususnya untuk 95 orang yang sudah mau meluangkan waktunya kasih komentar di post review dan ikutan giveaway ini. Maaf saya nggak bisa membalas komen kalian satu persatu, mohon dimaklumi yaaa..

Nah, langsung saja, ini dia 2 orang yang beruntung memenangkan giveaway kali ini:

Winner #1 : Rina Eko Wati

special GA winner 1

Winner #2 : Ipeh Alena

(pemenang yang memilih buku genre Klasik)

special GA winner 2

Selamat! Saya akan menghubungi kalian secara langsung via e-mail, dan wajib dibalas paling lambat hari Rabu, 1 April 2015 pukul 12.00 WIB, kalau tidak maka hadiah akan dialihkan ke pemenang cadangan yang sudah saya pilih.

Sampai jumpa di post selanjutnya, Ciao!

One thought on “Winner Announcement – Surgabukuku Special Giveaway

What do you think?

