Home » Events » Meme » Wishful Wednesday (27)

Wishful Wednesday (27)

wishful-wednesday1

Oke, setelah SETAHUN LEBIH berlalu saya posting Wishful Wednesday lagi (Terakhir kalinya saya posting WW adalah tanggal 6 Agustus 2014). Iya, saking parahnya ngalamin blogger’s block sampai posting WW pun malas, padahal hostnya sering ngadain giveaway kan ya. Kali ini pun Mbak Astrid sang host WW ngadain Wishful Wednesday edisi Birthday Giveaway, dan saya yang sedang bokek tapi tetep semangat nimbun ini merasa terpanggil untuk ikutan. Siapa tahu Dewi Fortuna sedang berpihak pada saya kali ini 😉

Wishlist saya kali ini ada 2 buku dengan genre yang sama yaitu Fiksi Indonesia. Beberapa waktu yang lalu saya sempat curhat bahwa saya kurang banget membaca karya-karya sastra Indonesia, dan saya ingin sekali pelan-pelan memperbaiki kekurangan itu. Jadi, inilah kedua buku yang lagi saya pengenin banget:

cantik itu luka

Cantik itu Luka – Eka Kurniawan, bisa dibeli di sini.

tanah tabu cover baru

 Tanah Tabu – Anindita S. Thayf, bisa dibeli di sini.

Buku yang pertama, Cantik Itu Luka, masuk di wishlist saya untuk Secret Santa 2015, tapi ternyata Santa tidak memilih buku itu untuk dihadiahkan ke saya. Sudah beberapa saya dibikin penasaran sama buku yang sudah go international ini. Sedangkan buku yang kedua, Tanah Tabu, sebenarnya sudah pernah saya baca (pinjam) dan suka banget. Cover barunya yang eyecatching ini menggoda banget untuk dikoleksi 😉

Semoga Mbak Astrid menjadi Santa dadakan buat saya menjelang akhir tahun ini 😉

One thought on “Wishful Wednesday (27)

What do you think?

