Home » Events » Book & Riddle from Secret Santa 2015

Book & Riddle from Secret Santa 2015

Selamat Tahun Baru!

Menjelang akhir tahun 2015 kemarin saya mengikuti event tahunan BBI yaitu Secret Santa. Dan dari 5 buku wishlist yang saya pajang di post ini, ternyata Santa memilih untuk memberikan buku ini pada saya:

Jpeg

Ada bonusnya pula, yaitu 2 buah Derwent Blender Pens. Nah loh, Santa kok bisa tahu saya kepengen punya blender pens?? Thanks a lot dear Santa buat buku dan bonusnya! 🙂

Dan inilah Riddle dari Santa:

Jpeg

Kira-kira siapa ya Santa saya??

 

3 thoughts on “Book & Riddle from Secret Santa 2015

  1. Pingback: Coloring Book for Adults: BATIK – Yulianto Qin, dan Tebak Secret Santa BBI 2015 | Surgabukuku

What do you think?

