Home » Events » Meme » Wishful Wednesday (28)

Wishful Wednesday (28)

wishful-wednesday1

Kalo saya posting Wishful Wednesday, meme yang dihost oleh blog Books to Share, artinya saya lagi mupeng berat sama buku tertentu. Ya memang sih semua yang posting WW juga pasti begitu, tapi berhubung saya bisa dibilang jarang posting WW maka buku-buku yang saya pilih untuk WW pun super spesial (dalam arti “lagi-pengen-banyak-buku-kayak-biasanya-tapi-pengen-buku-ini-pake-banget”).

Belum lama ini saya lagi doyan mengoleksi buku-buku berilustrasi. Dalam koleksi saya ada buku-buku berilustrasi hitam putih seperti Winnie-the-Pooh, Jane Eyre dan ketujuh buku The Chronicles of Narnia, dan ada juga yang full color seperti The Secret Garden, Dongeng Charles Dickens dan Harry Potter and the Philosopher’s Stone Illustrated Edition yang sedang kekinian itu.

Nah, buku yang saya pilih untuk WW kali ini berasal dari seorang ilustrator dan desainer yang tinggal di Bend, Oregon, bernama Katie Daisy. Saya pertama kali mengetahui tentang Katie melalui Instagram, dan akun Instagramnya memang layak follow karena artwork-nya cantik-cantik banget. Baru-baru ini ternyata Katie Daisy meluncurkan buku dengan judul How to Be a Wildflower: A Field Guide.

how to be a wildflower

Berikut blurb-nya dari Amazon:

A fresh perspective, an outdoor exploration, a new adventure about to begin—How to Be a Wildflower is the book to celebrate these and other wide-open occasions. Encouraging self-discovery through encounters with nature, beloved artist Katie Daisy brings her beautiful paintings and lettering to this collection of things to do and make, quotes, meditations, natural history, and more. A recipe for strawberry rhubarb pie, a prompt to hike by the light of the moon, a place to press flowers: every page inside the charming textured two-piece case invites readers to wander, gather, savor, and ponder the natural world around them. For every wild and free spirit—and those who aspire to be—this is a field guide to living life to the fullest.

Katie Daisy is an artist whose work captures the essence of living with nature. She resides in Bend, Oregon.

Jujur saja, saya nggak begitu peduli dengan konten bukunya, hahaha. Lihat aja nih beberapa contoh artwork dalam buku ini:

 wildflower1wildflower7wildflower6wildflower2wildflower3

Gambar-gambar dari Amazon dan website Katie Daisy. Selain di Amazon, buku ini juga bisa dibeli di BookDepository. Semoga saya bisa cepat memiliki buku cantik ini… ♥

12 thoughts on “Wishful Wednesday (28)

What do you think?

