Home » Posts in Indonesian » Pengumuman Pemenang World Book Day+Birthday Giveaway

Pengumuman Pemenang World Book Day+Birthday Giveaway

surgabukuku GA mar16

Halo! Sebelumnya saya minta maaf kalau pengumuman pemenang ini terlambat beberapa hari, karena weekend lalu saya sempat sakit lalu disambung kepadatan pekerjaan menjelang long weekend.

Terima kasih untuk semua partisipan World Book Day+Birthday Giveaway, maaf saya tidak bisa reply komentarnya satu-satu, tapi saya menghargai banget setiap komentar yang masuk, dan setiap orang yang sudah follow dan share! 🙂 Total entri yang masuk sejumlah 57 dan dari jumlah tersebut hanya 48 entri yang valid untuk masuk dalam pool undian penentuan pemenang. Beberapa entri yang gugur antara lain karena:

  1. Tidak memberikan link share / link tidak aktif
  2. Tidak memberi komentar di review buku di blog Surgabukuku
  3. Submit Google Form lebih dari 2x. Di post giveaway saya sudah mensyaratkan untuk submit Google Form sekali saja, namun ada beberapa yang submit 2x dengan alasan takut nggak masuk, maka saya maklumi. Tapi yang submit lebih dari 2x saya anggap gugur.

Nah, langsung saja berikut ini adalah 4 orang yang beruntung terpilih sebagai pemenang World Book Day+Birthday Giveaway (dari hasil undian dengan Random.org):

Hadiah 1 (To Kill a Mockingbird): Athaya Irf

Hadiah 2 (Kisah Dua Kota): Nina Ridyananda

Hadiah 3 (Dongeng Ketiga Belas): Dwi Setianto

Hadiah 4 (3 buku Agatha Christie): Didi Syaputra

Selamat bagi semua pemenang! Saya akan mengirim e-mail ke masing-masing pemenang dan wajib dibalas dengan mencantumkan data pengiriman paling lambat hari Senin, 28 Maret 2016 pukul 16:00 WIB, kalau tidak saya akan memilih pemenang baru. Oh ya, keputusan penentuan pemenang tidak bisa diganggu gugat. 🙂

Demikian post kali ini, selamat liburan bagi semuanya dan selamat Hari Jumat Agung bagi teman-teman yang merayakan!

 

10 thoughts on “Pengumuman Pemenang World Book Day+Birthday Giveaway

What do you think?

