Home » Events » Meme » Wishful Wednesday (30)

Wishful Wednesday (30)

wishful-wednesday1

Wishful Wednesday ini… semacam alat untuk menebus dosa kalo lama gak posting, hehehe. Beberapa hari lalu saya share meme ini di Facebook:

hardbacks meme

Betapa bahagianya kalau punya koleksi hardbacks (baca: edisi cakep) seperti yang sudah saya sebutkan di post Facebook di atas. Tapi realitanya selain harga buku-bukunya super mahal, saat ini space kosong di rak buku saya juga sangat sangat terbatas. 😀

Tapi, one day, saya pengen banget punya ke-26 buku ini:

penguin drop caps full set

Source: http://www.letstakeashelfie.ca/2015/04/penguin-drop-cap-adventure.html

Buat yang belum tahu, seri ini namanya Penguin Drop Caps. Cover masing-masing buku adalah abjad dari surname pengarangnya dan didesain oleh Jessica Hische. Ke-26 buku yang termasuk dalam seri Penguin Drop Caps bisa dilihat di link ini.

Dari ke-26 buku ini, salah satu yang paling saya pengenin adalah buku dengan abjad terakhir yaitu The Shadow of the Wind karya Carlos Ruiz Zafon. Sebenarnya saya sudah pernah membaca buku ini (pinjem Mbak Astrid sang host WW, in fact) dan reviewnya bisa dibaca di sini. Tapi pengen punya bukunya untuk koleksi, hihihi. Coba liat desain covernya deh maka kamu akan langsung tahu mengapa saya pengen buku ini.

Cakep kan? Nah, kebetulan saya nitip beberapa buku Zafon ke sesama BBI-er yang pergi ke bursa buku Big Bad Wolf, dan The Shadow of the Wind nggak ada, tapi dua sekuelnya yaitu The Angel’s Game dan The Prisoner of Heaven ada. Apakah ini artinya saya akan berjodoh sama The Shadow of the Wind edisi Penguin Drop Caps? I certainly hope so! 😀

6 thoughts on “Wishful Wednesday (30)

  1. Ya ampun iya, aku iri banget sama yang punya edisi mahal-mahal. Bahkan semua buku penguin itu mahal (buatku).

What do you think?

