Hotter Potter June meme & Giveaway!

hotter potter logo-1

Halo, semua!

Nggak terasa ya event Hotter Potter hanya tinggal 2 bulan lagi. Are you having fun? Bagi saya, bulan Mei kemarin adalah bulan yang paling berat buat event Hotter Potter, karena buku Harry Potter and the Order of the Phoenix itu kan buku yang paling tebal dan paling bikin stres. Tapi bulan ini kita akan membaca Harry Potter and the Half-Blood Prince, yang jauh lebih menyenangkan ketimbang Order of the Phoenix! Woohoo.

Terima kasih buat 12 peserta yang sudah berpartisipasi dalam meme bulan Mei dan untuk peserta yang sudah submit link review Harry Potter and the Order of the Phoenix. Pemenang meme bulan Mei akan diumumkan pada hari Jumat, 7 Juni 2013.

Nah, sponsor meme bulan ini adalah Loona Lovegood yang baik hati banget. Luna nggak hanya akan ngasih hadiah buat satu, tapi dua (yak, DUA!) orang peserta meme bulan Juni: satu pemenang yang posting meme-nya menjadi favorit saya dan satu pemenang hasil undian. Masing-masing akan mendapatkan 1 (satu) buah buku pilihan sendiri max seharga Rp 75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah), tidak termasuk ongkos kirim. (Note: buku yang diminta harus yang mudah didapatkan di toko buku offline atau online, bukan terbitan lama atau sudah out of stock). Makasih buat Luna yang sudah bersedia menjadi sponsor!

Untuk meme bulan Juni ini saya tidak akan melempar pertanyaan, tapi tantangan. Seperti apa tantangannya? Yuk simak di bawah ini…

 Tulislah surat kepada salah satu tokoh di buku Harry Potter!

hpletter

  • Syarat tokoh yang boleh dipilih: Manusia, boleh penyihir maupun Muggle atau Squib. Segala makhluk yang bisa berbicara dan hantu tidak diperbolehkan.
  • Isi surat bebas. Mau curcol, ngerayu, protes, silakaaan. Mau bikin Howler juga boleh, bisa lewat Youtube atau Soundcloud.
  • Pengirim surat: kamu bisa berperan menjadi: (1) salah satu tokoh lain di dalam buku Harry Potter, (2) tokoh rekaan kamu sendiri, atau (3) diri kamu sendiri.
  • Subscribe blog Luna (http://ravenclawnote.blogspot.com/) selaku sponsor meme bulan ini via e-mail. Caranya, cari button “Follow by Email” sidebar kanan blog Luna, dan masukkan alamat e-mail kamu. Selanjutnya ikuti saja petunjuk dari Feed Burner.  Jangan lupa mengklik link aktivasi yang dikirim Feed Burner ke alamat e-mail kamu, kalau tidak maka alamat e-mail kamu nggak akan tercatat. Cantumkan di post kamu (di dalam post, bukan di komentar), dengan alamat e-mail apa kamu memfollow blog Luna. Persyaratan ini wajib dan akan dicek sebelum pemenang meme diumumkan.

Masukkan link posting meme kamu di Linky di bawah ini. (Click on the blue frog and then “add your link”.) Linky dibuka sampai dengan tanggal 30 Juni 2013 pukul 23.59 WIB.



13 thoughts on “Hotter Potter June meme & Giveaway!

    1. Hahaha jangan deh.. mereka dikirimin surat juga gak bakal ngerti. Kalo separo raksasa bolehlah, Hagrid sama Madame Maxime masih penyihir juga kan 😉

      Like

What do you think?