Perjalanan Mata dan Hati – Prima Rusdi

Perjalanan Mata dan HatiPerjalanan Mata dan Hati by Prima Rusdi
My rating: 5 of 5 stars

Buku ini adalah kumpulan cerpen karya Prima Rusdi yang dimuat di majalah CosmoGIRL! pada rentang waktu tertentu (saya lupa). Yang jelas saya membeli buku ini ketika masih SMA, dan isi buku ini sangat mengena bagi remaja putri seperti saya (pada waktu itu).

Gaya tutur yang ringan dan enak, bentuk cerpen yg berbeda-beda (ada yg seperti skenario, penggalan-penggalan, dll) dan kepekaan Mbak Prima akan kehidupan cewek remaja membuat yang membaca buku ini seakan bercermin ketika melihat tingkah laku para tokoh dalam kumpulan cerpen ini, dan akhirnya menjadi suatu refleksi dan introspeksi diri.

Last word, buku ini adalah kumpulan cerpen sederhana yang mampu mengubah mindset banyak cewek remaja di Indonesia yang membacanya. Bahkan ketika saya membaca buku ini lagi (ketika saya sudah bukan lagi remaja ;P ) rasa-rasanya masih relevan dengan kehidupan saya yg sekarang.

Good one!

View all my reviews

Published 2004 by Terrant Books
Price IDR 39.500

One thought on “Perjalanan Mata dan Hati – Prima Rusdi

What do you think?